Miskinkan Pejabat, Buat Kaya Rakyat ! #Part 1

Kamis, 05 September 2013


Dengan kemampuan dan keterbatasan saya ini, saya mau menjadi seorang presiden Republik Indonesia suatu saat nanti.  Mimpi saya suatu hari nanti saya jadi presiden, sejak SD ketika ditanya cita-cita saya jadi saya selalu bilang kalo saya mau jadi presiden walaupun mungkin saya nggak akan pernah jadi Presiden. Ah biarinlah, namanya juga mimpi, siapa tau ada wali konvoi (bukan wali lewat lagi, soalnya banyakan jadi konvoi) terus suatu saat jadi Presiden beneran.
Nah biasalah sebagai calon presiden kita buat basa-basi dikit, biar rakyat mendukung kita. Terus ujung-ujungnya korupsi-korupsi juga, hahaha. Biarin lah, inilah beberapa program dan visi misi LAKSAMANA HERGA NATANEGARA maunya sih ada embel-embel gelar (S.Mb sama MBA) dibelakang nama tapi yaudahlah nggak sekarang dicantumin gelarnya. Hahaha toh Ibu Megawati Soekarnoputri yang Terhormat juga pendidikannya SMA juga bisa jadi Presiden kok. Udahlah, nggak usah ngelantur, kembali pada pokok permasalahan. Ini dia program dan visi misi saya yang bertajuk “Miskinkan Pejabat, Buat Kaya Rakyat” #NatanegaraForPresident, tet tret tet tet :

Program Kerja :

  1. Dalam 5 hari pertama setelah dilantik saya akan menyeleksi dan melantik menteri-menteri yang tepat dalam bidangnya. BUKAN karena AFILIASI partai yang dianutnya !! Karena selama ini pos-pos yang ditempati oleh menteri-menteri yang agung itu ditempati sama orang-orang politik atau lebih dikenal oleh Zen Kabinet. Karena sesungguhnya politik itu merusak, sedangkan fungsi kerja menteri disini adalah konsentrasi kepada pada bidangnya masing-masing, bukan untuk berpolitik. #NatanegaraForPresident
  2. Selanjutnya di 30 hari pertama setelah dilantik, tidak ada ceremonial megah di Istana Negara yang sering dilakukan selama ini. Kebijakan yang akan saya keluarkan adalah memanggil Panglima TNI dan mengkondisikan agar keluarga inti dari para menteri dan pejabat dijaga di rumahnya. Dalam tugas ini 2 Kopassus, akan didampingi 1 pegawai KPK dan 1 petugas kepolisian. Sehingga celah untuk orang ingin mencederai atau juga potensi korupsi bisa ditekan. #NatanegaraForPresident
  3. Disisi lain dalam 30 hari pertama setelah dilantik, saya akan meminta DPR untuk membentuk undang-undang penyadapan melalui semua channel informasi dari menteri-menteri saya. Dan dikumpulkan di Indonesian Secret Information Center, yang berada dibawah Penasehat Presiden bekerja sama dengan semua operator di Indonesia. Adapun penyadapan itu dilakukan setiap waktu. #NatanegaraForPresident
  4. Saya akan meminta kepada DPR untuk membuat undang-undang yang akan melancarkan program hukum saya untuk MENGHUKUM MATI KORUPTOR berapapun nilai korupsi yang dilakukan. Serta perlakuan yang ditidak menyenangkan, penyitaan semua harta, dilanggar hak-hak asasi manusianya serta dimasukkan di penjara khusus yang dimana dalam penjara itu tidak pernah ada yang mengenal kebebasan dan keadilan. HIGH SECURITY PRISON of CORRUPTION CASE ! yang lokasinya akan ditempatkan pulau paling terpencil di Indonesia. #NatanegaraForPresident
  5. Saya akan membangun HIGH SECURITY PRISON of CORRUPTION CASE ! disebuah pulau terpencil di Negara Indonesia. Seperti yang dilakukan Belanda kepada pahlawan-pahlawan kita. Pahlawan aja digituin, masak koruptor nggak broh. Hanya ada satu jalan keluar dan satu jalan masuk dengan dijaga pasukan khusus dari gabungan TNI, KPK serta Polisi. #NatanegaraForPresident
  6. Jika tetap banyak kasus dan ketidak benaran di tubuh Kepolisian, maka institusi kepolisian akan dimasukkan pada organisasi militer dan akan dibentuk ABRI kembali. Karena ditengarai bahwa korupsi dan kecurangan-kecurangan sering terjadi di Institusi ini sejak keluar dari ABRI #NatanegaraForPresident
  7. Pendekatan menyeluruh pada militer baik pada personil ataupun pada jendral-jendralnya sehingga mereka tahu rantai komando yang jelas. Selanjutnya akan dibentuk pasukan khusus yang fungsinya semacam SS-lah kalau di NAZI Jerman dulu. Dengan nama “Komando Pasukan Garuda” dan hanya putra-putra bangsa yang terbaik secara keseluruhan aspek yang masuk dalam korps ini. Komando ini juga lepas dari keorganisasian ABRI, komandonya akan ada ditangan presiden #NatanegaraForPresident
  8. Pada setengah tahun masa kepresidenan saya, maka akan ada penguasaan kepada legislatif. Pemerintahan ini akan dijalankan menurut konsep semi-absolut. Sedikit ambil dari Hitler, sedikit ambil dari Stalin, sedikit ambil dari Bung Karno, sedikit ambil dari JFK dan yang paling banyak dari Nabi Muhammad. #NatanegaraForPresident
  9. Kalau saya jadi presiden, refinery pertamina akan ditambah sehingga produksi minyak Indonesia akan meningkat. Kemudian membeli teknologi dari luar negeri agar bisa menghasilkan bahan bakar minyak sendiri tanpa harus impor dari Luar negeri. Jika minyak kita tidak impor, saya percaya neraca perdagangan kita akan surplus yang nantinya surplus tersebut akan 50% digunakan untuk tambahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara dan 50%nya akan digunakan untuk membayar hutang Indonesia. #NatanegaraForPresident
  10. Me-reveal­ perjanjian Green Hilton Memorial Agreement yang telah disepakati oleh Ir. Soekarno, JFK dan banker swiss. Perkiraan saya, sampai tahun 2040 harta yang tersimpan disana bisa mencapai ribuan triliun dollar. Maka 25% akan digunakan untuk membayar hutang luar negeri Indonesia dan 75% digunakan untuk pembangunan Indonesia. #NatanegaraForPresident
  11. Pemberhentian sistem otonomi daerah, dan kembali ke era sentralisasi Soeharto. Jika dulu korupsi hanya berpusat di Jakarta (pemerintah pusat) maka setelah reformasi korupsi merajalela sampai ke tingkat kelurahan bahkan. Jadi untuk mengontrol korupsi itu, maka pusatkan kembali korupsi itu ke pusat kemudian bertindak kejam dan beringas di pusat untuk menekan angka korupsi atau bahkan menghilangkannya #NatanegaraForPresident

Nah, itu semua program awal yang saya akan lakukan. Untuk selanjutnya akan di posting pada entri selanjutnya. Jangan lupa, tahun politik 2039 ! Vote LAKSAMANA HERGA NATANEGARA for President #NatanegaraForPresident

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.