Dongeng sebelum tidur : Alien dan konspirasi Amerika

Kamis, 13 Juni 2013

Hipotesis dan Pemikiran Laksamana Herga Natanegara tentang judul yang berdasar kepada teori dan fakta yang ada :

Unidentified Flying Object disingkat UFO atau sering kali disebut sebagai benda terbang tak dikenal adalah istilah yang digunakan untuk seluruh fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentikasikan oleh pengamat dan tetap tidak teridentifikasi walaupun telah diselidiki. Adalah benda asing yang orang awam bilang sebagai piring terbang, sebenarnya UFO banyak bentuknya dan tidak terpaku pada piringan yang terbang atau Flying Saucer.

UFO baru terlihat pada awal 1944 dan 1945, orang-orang bilang itu adalah pesawat Nazi yang maju, berbentuk seperti bola yang terbang dan terang. Mereka menyebutnya Foo Fighter. UFO adalah pesawat terbang dari hasil teknologi Tesla, Energi bebas, dan mesin pendorong Vortex. Teknologi tesla dan energi bebas adalah suatu teknologi melawan gravitasi atau teknologi anti gravitasi sehingga memungkinkan sesuatu yang menggunakan teknologi ini mengapung di udara. Selain itu Mesin Pendorong Vortex yang berlandaskan teori sebagai berikut : 'Jika air atau udara berotasi membentuk putaran, maka saat itu akan dihasilkan energi yang cukup untuk mengangkat sebuah objek.'

Menurut discaircraft.greyfalcon.us tahun 1939 sebuah SS mendesain sebuah unit revolusioner tenaga elektro-magnetik-gravitasi (EMG) yang meningkatkan mesin energi bebas Hans Coler dalam energi Konverter yang digabung dengan generator Van De Graaf dan dinamo berputar Marconi (tangki bola merkuri) untuk membuat bidang elektromagnetik yang berputar kuat yang mempengaruhi masa gravitasi dan reduksi”.
Tahun 1939 SS memproduksi dua prototipe piring terbang bertenaga EMG yang disebut Haunebu I dengan diameter 24.95 meter dan mampu menempuh kecepatan 4.800 km/jam dan kecepatan puncak teoritis 17.000 km/jam. Piring terbang tersebut dilengkapi dengan senapan kembar 60mm.

Mereka menyebut ini sebagai teknologi Nazi yang sangat brilian, orang pertama kali melihat UFO pada 1944. Jika teori para pengamat UFO bahwa UFO adalah pesawat angkasa luar yang sangat canggih, kenapa pada saat sebelum Nazi diisukan membuat pesawat yang berbentuk sama UFO belum terlihat? Ini agak aneh bukan?
Jerman yang maju pesat dalam segi ekonomi dan teknologi tinggi yang diperoleh dari Kamp-Kamp konsentrasi yang tidak lain dan tidak bukan merupakan otak Yahudi.

Dalam pengakuannya seorang insinyur Jerman bernama Rudolf Schriever memberikan pengakuan kepada majalah Der Spiegel bahwa ia telah mendesain pesawat berbentuk piringan dengan diameter 15 meter. Berarti benar bahwa Jerman dibawah pemerintahan Nazi membuat pesawat yang berbentuk piringan.

Lalu apa hubungannya dengan Amerika, Freemason dan Pemusnahan Manusia ?

Amerika serikat adalah satu-satunya Negara yang harus bertanggung jawab atas adanya semua UFO-UFO yang pernah terlihat di dunia ini. Amerika Serikat adalah musuh dari Jerman saat perang dunia, setelah Jerman dikalahkan Sekutu menduduki Jerman barat dan kota Berlin Barat dimana gedung pemerintahan dan pangkalan Waffen SS terpusat. Amerika serikat punya kesempatan untuk mengambil teknologi yang di rancang pemerintah Nazi ini. Dengan budget yang besar dan teknologi yang sudah ditangan, kemungkinan Amerika Serikat telah membuat 1 piring terbang dengan diterbangkan 4 awak pesawat kemudian menerbangkannya pada 1947. Tetapi pada kenyataannya Piring Terbang itu tidak berhasil dan jatuh di daerah Roswell, Georgia, Amerika Serikat yang kita kenal sebagai kejadian Roswell.

Freemason? Oh ya saya baru berpikir tentang itu, bahwa Amerika Serikat sebagai pelayan setia Para anggota tingkat 33 Freemansory maka akan melayani semua keinginan Tuannya. Termasuk juga keinginan Freemason untuk membentuk Novos Ordo Seclorum atau Tatanan Dunia Baru. Suatu tatanan baru dunia merupakan suatu hal yang sulit diwujudkan. Seorang pemerintah dunia setidak-tidaknya memiliki 500 juta orang yang setia kepadanya. Sedangkan dunia memiliki populasi 6 Milyar jiwa, amatlah susah untuk menguasai dunia sedangkan banyak orang yang menentang anda di dunia ini.

Konspirasi itu sedang berlangsung saat ini sampai puncaknya kira-kira di Desember 2012. Cara-cara pembunuhan secara halus sudah dilakukan dengan menyuntikkan narkoba pada anak-anak muda, mencemari makanan kita, menurunkan tingkat ekonomi sehingga kita sebagai manusia merasa takut menanggung biaya yang besar untuk memiliki anak. Mulai tahun 1947 Amerika serikat mencoba meyakinkan bahwa ada alien di luar angkasa sana yang  berkunjung ke Bumi dan lama kelamaan ingin menguasai bumi.

Ya dengan alat propaganda Freemason, Illuminati dan Amerika Serikat yaitu film. Sejak anak-anak kita ditanamkan bahwa alien itu ada. Satu pertanyaan lagi, Kenapa UFO selalu mendarat di Areal Bebas seperti areal persawahan? Kenapa tidak mendarat di areal perumahan dan menghancurkan rumah-rumah? Koyok'e amerika iki pingin nandurno nang awak dewe lek alien iku onok, tapi kon ndak oleh weroh yok opo dapurane alien iku.

Pemusnahan manusia sebanyak 93% akan dilakukan di akhir 2012. Dengan mengadakan isu tentang serangan alien, maka rakyat dunia akan berkumpul dan ikut menyerang alien. Tapi kapal-kapal tersebut sejatinya adalah milik Amerika Serikat sendiri. Atau pesawat-pesawat itu segera menghancurkan Kutub Selatan dan akhirnya Boom, terjadilah banjir bandang. Manusia biasa pasti akan takut dengan namanya kematian maka dari itu Amerika akan berpura-pura menjadi penolong mereka. Ngene wes lek kon sek ndak paham ae critane bait terakhir iki, ndelok'o fim 2012.

Alhamdulillah selesai sudah penulisan ini. Hanya ALLAH SWT Yang Maha Mengetahui lagi Maha Penyayang umatnya. Semoga berkah dan perlindungannya bersama kaum muslim sekalian, Semoga pertolongan ALLAH SWT yang nyata segera datang. AMIN !

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.